Beranda

Minggu, 03 Oktober 2010

SEBEL!!!!!

sebel gak sih lw kalo kalian disalahin ma orang lain gara2 perbuatan yang gak kalian lakukan. hufftttt.... barusan gw dapet sms dari kakak kelas, yang isinya menuduh gw telah melakukan suatu kesalahan yang padahal bukan gw yang nglakuin. reaksi gw setelah baca:
1. kaget
2. mulai mengetik sms balesan pembelaan
3. gak jadi nulis sms gara-gara mendadak jadi sebel ma tuh orang

jeda beberapa menit...

4. jadi sebel ma diri sendiri gara-gara pikiran ini sempet sebel ma tuh orang

yang harus gw lakuin seharusnya:
mengetik sms balasan yang mengklarifikasi hal itu tanpa ada rasa sebel

harusnya gw bisa lebih bersikap dewasa dalam hal-hal kayak gini, karena ke depannya kita bakal sering ketemu sama yang namanya "SALAH PAHAM" atau "PERSELISIHAN" atau kawan-kawannya yang lain dan tentunya kita harus bisa menghadapinya dengan kepala dingin dan bersikap dewasa... :)

SMANGAT ADNIN!!!!!!

(fyi, sekarang hujan dan tadi sempet mati lampu. alhamdulillah gak jadi ke bandung,, XD)

2 komentar: