Beranda

Selasa, 12 Oktober 2010

10/10/10

hai semuaaaa
kembali lagi bersama saya...
(apa deh gak penting)

pengen cerita pengalaman tentang 10/10/10. tepatnya 10 Oktober 2010

1. Deddy ato ahmed mau nikah di tanggal ini

huwahahahahahaha.. ini adalah lelucon yang terseru dan terbikin risi beberapa bulan ini. siapa deddy dan ahmed? mereka adalah temen seangkatan di kampus dan juga temen satu kosan saya. saya gak inget "ide" ini muncul kapan, tapi seinget saya sejak saya pindah ke kosan ini sampe sekarang, ahmed kalo ngobrol biasanya gak jauh-jauh dari soal "nikah". ketauan kan siapa yang lebih bernafsu? hohohoho

kenapa bisa deddy? yap, pertanyaan yang bagus. hmmm, hasil analisa saya adalah: bung deddy ini yang bersikap paling dewasa dan matang diantara kami ber-8 (sekarang ber-7, radit pindah) anak fk 08 yang ngekos disini. jadi tiap kali si ahmed ato ada anak lain yang mengangkat isu "nikah" saaat ngobrol, hampir bisa dipastikan deddy akan menjadi sasaran. hahahaha

semakin dekat dengan tanggal 10/10/10, makin gencer juga ahmed nge-ceng-cengin si deddy. bahkan sempet terlontar ide gila bikin OR (open recruitment-red) siapa yang mau jadi mempelai wanita dari deddy dan diedarin di kelas waktu lecture. ckckckck. sebenernya siapa yang kebelet pengen "nikah" sih? ahmed ato deddy? atau mungkin saya? (gubrakkkk!!!!!)

sekarang udah tanggal 12/10/10 dan gak ada undangan yang nyampe ke saya.. hahahahahaha


2. Pasar Seni ITB

apalagi ini? jadi ini merupakan sebuah pasar kaget (kasar banget ya) yang diadain sama itb tiap 4 tahun sekali (ato 5 ya?? beberapa referensi mengatakan 5). tapi jangan ngebayangin isinya ada mbok-mbok jualan kangkung ato ayam. dari namanya aja asar seni jadi di pasar ini disuguhkan aneka bentuk seni. macem-macem deh. TAPI TAPI TAPI ramenya naujubile...... sumpek abezzzzzz. gak bisa menikmati stand-stand dan suguhan yang udah disiapkan sama panitia disana. gimana mau nikmatin, buat jalan aja susah. ckckckckckck

kok tiba-tiba saya yang gak gaul ini (saya emang gak gaul, saya akui itu, TAPI anak gaul mana sih yang gak kenal sama saya... ;) hahahaha) bisa main ke sana ya? jadi secara kronologis gini...

- jumat 8/10/10
umi flori sms saya kurang lebih begini: teman-teman msg ayo kita jalan-jalan ke pasar seni. ayoooo saya ngebales
-minggu 10/10/10 pukul 5.30

saya dapet lagi sms dari umi (baru baca jam segitu padahal nyampenya dari malem) isinya: teman-teman msg ada yang mau ikut ke pasar seni gak? kita berangkat jam 8.
jam 8? paling juga jam 9,, hehehehe. tidur lagi (dasar kebooo)

-minggu 10/10/10 pukul 7.20

akhirnya saya terbangun dari tidur singkat saya trus saya mandi dan bersiap-siap. oh ya tak lupa sebelumnya saya sms umi lagi kumpul dimana ternyata jawabannya adalah tunggu di thoriq aja alias di kosan saya.

-minggu 10/10/10 pukul 8.20

dateng juga rombongan cewek-cewek itu ke kosan saya. ada umi, dina, n mega. lau kita menyatroni kamar itang. hehehe. makan kemplang disana. ngobrol-ngobrol trus cao deh naik mobil itang. mobil dina disimpen di thoriq. kita berangkat kurang lebih pukul 8.30-an

-minggu 10/10/10 sesaat setelah berangkat
umi mengutarakan wangsit yang konon diterimanya waktu mandi (geuleuh pisan, hahahaha) yang dinamainya:

10 10 10 flori's rule of MSG's transport

hahahahahaha. ntar dibahas kemudian. trus kita nelpon rima ngajakin ke pasar seni, eh ternyata dia mau. kita jemput deh ke rumahnya

-minggu 10/10/10 diperjalanan
ngakak aja kerjaannya, trus cerita-cerita, ujung-ujungnya menghina-hina mega (pizz meg. =p)
satu hal yang jadi catatan adalah M-A-C-E-T
parah lah. pertama sih emang itu hari minggu dan bandung kawan. udah terkenal lah macetnya. tapi gara-gara macet ini kita baru sampe di pasar seni tepat saat adzan dhuhur berkumandang. itu juga setelah jalan kaki dari unpad du ke itb karena kita parkir disana. gak da tempat lain cuy... trus kita sholat deh

-minggu 10/10/10 di pasar seni
setelah selesai sholat kita ketemu beberapa anak fk lain. salah satunya hafiz, lalu dia join to the club gitu deh. berhubung dari pagi belom makan, kita makan siomay di salman, trus ada yang beli es goyobod, tahu gejrot, n makanan apa saya lupa namanya pokoknya mie campur baso gitu..
selesai makan kita masuk deh ke pasarnya. oh ya di deket salman, ada kayak jembatan pohon gitu, yang mau naik bayar 10ribu, mahalnya, nah karena unik dan mudah dikenali kita sepakat menjadikan si jembatan pohon itu sebagai tempat bertemu kalo ada yang ilang ntar. hehehehehe
apa aja sih yang ada di sana? macem-macem lah, ada stand-stand aksesoris gitu, trus ada demo bikin keris, ada patung-patung dan monumen unik nan lucu, dan pastinya ada BANYAK ORANG!!!!!!!!!!!!!!
saking banyaknya mau jalan aja susah, kita mau cobain beberapa wahana yang ada disana tapi gak bisa gara-gara antrinya panjang. T.T
parahnya lagi, semua jenis operator nomor telepon seluler pada ngadat semua (lebay sih, sebenernya kami cuman mencoba beberapa operator dan pada ngadat, jadi mengambil kesimpulan seperti itu). parah kan yaa..??
karena bosan dan capek, akhirnya keluar deh. pas udah sampe diluar barulah banyak sms yang masuk.. ckckckck
nah ada kejadian lucu waktu kita dah diluar. jadi kita ketemu ma arfa (anak msg juga). dia baru dateng dan janjian sama temennya. karena penasaran siapa sih temennya, kita ikutin deh sampai pintu masuk, oh ternyata cowok, gak asik deh... akhirnya kita kembali ke tujuan semula untuk pulang. eh tiba-tiba "Mega mana????" nah loooo mega ilang... ditelpon gak bisa. yaudah deh kita menuju jembatan pohon siapa tau dia disana, ternyata bener. ketemu deh. akhirnya kita pulang, tapi mega ketemu temennya gitu, jadi dia gak ikut rombongan.


3. Menjenguk mama rani

yak, jadi sepulang dari pasar seni, rombongan kita + radit menjenguk mamanya rani di rshs. jadi beliau koma udah sejak beberapa hari yang lalu. beliau ada di CICU waktu kita dateng,, kasian rani dan keluarga.. yang tabah ya....... (sekarang mama rani udah almarhum, semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. amin)


4.
10 10 10 flori's rule of MSG's transport

intinya mah: setiap pergi ke luar kota, tiap anak (kcuali yang punya mobil) iuran 5000 rupiah sekali jalan.... yang punya mobil bayar uang tol. trus dari hasil yg terkumpul 30rb dikasih ke pemilik mobil dan sisanya (setelah dikurangi parkir) dibagi 2 TIDAK SAMA RATA : sebagian besar masuk kas MSG, sebagian kecil dikasih ke pemilik mobil....

:)))

itulah pengalaman di 10/10/10
oh ya... malemnya kita makan sate di deket metro... rasanya... hmmmm... gak terlalu enak.. hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar