Beranda

Minggu, 28 Februari 2010

Kangen

Udah sebulan gw kagak pulang semarang,,,,,,, lama ya.. hehehe, tapi udah lama banget gw gak ktemu temen2 gw waktu sma, trutama anak2 aksel, dimana gw menghabiskan 2 tahun SMA bersama mereka. Gw malah udah lupa terakhir kali ktemu mereka secara komplit (komplit lo, ber-19..). Sebenarnya gw sering dapet ajakan ngumpul, tapi gw gak pernah bisa, T.T, huhuhu

Gw makin kangen aja ma mereka stelah liat desktop laptop gw yg emang gw pasang wallpaper foto kami bareng2,, ini dia fotonya

Gw jd inget saat gw ato bisa dibilang rutinitas gw ma anak2 cowok aksel tiap hari jumat. Pulang skul jam 11.00 teng langsung cabut ke kantin, makan bareng di meja depan ibu kantin langganan qta. Dan denny slalu jadi yang pertama kali slese. Hehehe.

Trus bis smua kelar jalan bareng2 ke BPD (a.k.a Bank Jateng, Pemuda) . Pas mpe di TU, si kun mampir dlu ke toilet (rutin lo, hwahahaha, maaph ya kun..), trus nyebrang bareng berdelapan (bisanya abi jadi polisi dadakan nyebrangin qt). nah pas sampe di pintu BPD, ntar dhanang bli Bola dlu. Lalu tanpa dikomando menempati wilayah kekuasaan anak aksel di deket tiang depan pintu tempat wudlu. Tempat favorit qta. Trus cerita2 n kadang curhat2an sgala mpe adzan dhuhur berkumandang lalu smua antri wudlu. Bener2 saat2 yg berkesan banget… Gw pengen kayak gtu lagi………….. T.T

Delapan Cowok Aksel berdasarkan urutan ke-mesum-an-nya (gak jelas sapa yg buat) = Denny, Dhanang, Abi, Adnin, Ghufron, Dheny, Zaq, Kun.

Kira2 seperti itu seinget gw…………. hehehehe

Teman2 gw kangen kalian…. Kalian smua nak Sunglasses tanpa terkecuali….

(ini foto di Pulau Penyu, Tanjung Benoa, Bali, waktu ada karya wisata SMAN 3 Semarang ke Bali)

1 komentar: