Beranda

Sabtu, 04 Desember 2010

Pemilihan Ketua KNet Selanjutnya

Assalamu'alaikum....

heii sekarang aku mau cerita tentang perjalanan panjang (yang belum selesai) mengenai pengajuan calon ketua KNet selanjutnya...

oke... sampai sekarang udah ada 2 kali rapat, tapi, yang dateng ya cuman itu2 wae :((

RAPAT PERTAMA!!!!!!

Tanggal berapa ya??? aku lupa. pokoknya waktu ada acara Rosalinda. Waktu itu hari selasa, kita mulai rapat (dijarkom) jam 3 tapi ternyata baru benar2 dimulai hampir jam 4. yang dateng: adnin, dinda, dina, rima, wiwit, friska, tami, ilma...

nah, kita ngobrol panjang lebar tentang siapa ketuanya... hasilnya ada 3 calon: Bison, Rajiv, Wiwit.

di pertemuan pertama ini karena udah agak lama, jadi aku juga rada2 lupa dialognya gimana, daripada salah, mending gak ditulis. hehehehehehe

tapi yang jelas, waktu itu friska bercerita sesuatu dan ternyata hal itu juga hal yang saya alami... :(
sabar ya nak.... :)


RAPAT KEDUA!!!!!!

rapat yang kedua ini berlangsung hari kamis kemarin... jam 3 sore (dijarkom) tapi seperti biasa lah..... jam 4 baru pada dateng. tapi ada yang dateng tepat waktu yaitu: rajiv, ilma, tami. nah sambil nunggu yang lain, kita ngomongin tentang masalah yang lain dulu. hehehe

yang hadir: adnin, dinda, rajiv, ilma, tami, friska, wiwit.

eh ternyata jam 4 tami izin, jadilah tinggal ber-6. tapi sebelum pergi, tami aku tanyain pendapatnya dulu dan kurang lebih seperti ini:

tami: kalo milih rajiv, kak. soalnya lebih cocok kalo pemimpin itu ikhwan.. :)

lalu dimulailah pendapat2nya: (ini versi singkatnya ya. hehehe. terus juga aku lebih menitikberatkan pada sang calon)

wiwit: saya gak bisa kang. karena saya bukan pemimpin banget....

ilma: jangan saya lah... saya tuh bukan dkm banget.... mana ada sih akhwat dkm yang pake celana kayak saya. apa kata orang ntar kalo kadep DNet kayak saya...

rajiv: saya gak bisa, karena saya kemungkinan ada amanah di tempat lain

friska: jujur ini tawaran yang menarik. tapi balik lagi kayak kata ilma, apa kata orang kalo kadep DNet itu saya, yang bukan DKM banget....

adnin: ................................... (disensor)

dinda: apa sih yang membuat seseorang itu dikatakan lebih muslim ato beriman dari orang lain. gak ada yang bisa ngukur. apakah seseorang yang melakukan segala sesuatunya karena Allah tapi dia belum berjilbab, ato dia masih bersentuhan dengan lawan jenis disebut muslim?? bagi saya iya. karena intinya adalah ikhlas karena Allah. saya gak peduli orang lain ngomong apa tentang saya, saya ya saya.........
(kurang lebih seperti itu)


WEEELLLLLL.... thats it... aku rada tertohok tapi suka sama kata2 dinda...
jadi keputusannya???? belum ada. akhirnya kita sepakat untuk sama2 berpikir sampaii malem ini ntar kita dinner sekaligus musyawarah lagi...semoga lancar Ya Allah. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar